Sembuhkan Kanker dengan Senyum dan Berpikir Positif






Senyum dan selalu berpikir positif ternyata bisa jadi obat mujarab untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Setidaknya itu yang dialami Lakshmi, perempuan India yang divonis mengidap penyakit kanker payudara. Kepada Timesofindia, yang dilansir Senin (26/11/2012), dia mengaku sembuh dari penyit yang dideritanya dengan selalu berpikir positif dan tersenyum menjalani hari.

Lakshmi percaya, apabila selalu berfikir positif dan menjalankan hari-harinya dengan senyuman, penyakit yang dianggap mematikan ini akan pergi dengan sendirinya.

Lakshmi percaya, apabila selalu berfikir positif dan menjalankan hari-harinya dengan senyuman, penyakit yang dianggap mematikan ini akan pergi dengan sendirinya.

Dia menceritakan, tak ingin keluarganya bersedih setelah dokter memvonisnya menderita kanker payudara, Lakhsmi memutuskan untuk dirawat di Kasturba Medical College (KMC), rumah sakit sederhana yang ada di India.

Setelah melakukan konsultasi, Lakshmi dengan senang hati tawaran yang diberikan sang dokter untuk segera menjalankan operasi.

Pada saat Lakshmi menjalankan operasi semua keluarga menunggu di luar dalam keadaan cemas. Setelah berlangsung beberapa jam, operasi yang dijalankan Lakshmi pun selesai. Sewaktu dipindahkan dari ruang operasi ke ruang perawatan, banyak yang terkejut melihat Lakshmi tersenyum.

Bahkan pada saat menjalani kemoterapi dan harus merelakan rambut indah panjangnya dipotong, Lakhsmi tetap tersenyum dan tak pernah menampakkan kesedihan. Dia selalu membalas dengan senyuman setiap kali ada yang melontarkan kalimat "Kasihan sekali wanita itu, rambutnya tak ada..".

Setelah sekian lama menjalankan kemoterapi, akhirnya rambut yang ada di kepala Lakshmi tumbuh sedikit demi sedikit. Sampai pada akhirnya, Laksmi kembali memiliki rambut indah dan dia pun dinyatakan sembuh dari kanker payudara.

"Senyuman dan berpikir positif  serta selalu berusaha untuk sembuh, akan membuat segalanya jadi mudah," tukas wanita yang sudah berusis setengah abad lebih ini. (ans/aef)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sembuhkan Kanker dengan Senyum dan Berpikir Positif "

Posting Komentar